Kamis 01 Mar 2018 20:01 WIB

Mbappe Tambah Daftar Pemain Cedera di PSG

Unai Emery langsung menarik keluar Mbappe dan menggantikannya dengan Javier Pastore.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Kylian Mbappe

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Sudah jatuh tertimpa tangga, pepatah tersebut mungkin sangat cocok disematkan kepada raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, setelah kehilangan Neymar kini Les Parisien diterpa kabar tak sedap terkait Kylian Mbappe.

Seperti dilansir Football-Espana, Mbappe ditarik keluar karena mengalami cedera pada babak kedua dalam kemenangan 3-0 atas Marseille di perempat final Piala Prancis, Kamis (1/3) dini hari WIB.

Tak ingin menambah risiko, Unai Emery langsung menarik keluar Mbappe dan menggantikan dengan Javier Pastore. Cedera pesepak bola asal Prancis itu tentu menambah daftar pesakitan pemain PSG, setelah sebelumnya Neymar mengalami hal yang sama.

Meski belum ada konfrimasi apakah sang pemain akan absen melawan Real Madrid pada leg kedua lanjutan 16 besar Liga Champions di Parc de Princes pekan depan, namun Unai Emery patut waspada dan segera mencari alternatif lain.

Angel Di Maria menyumbangkan dua gol pada pertandingan tersebut pada menit ke-45 dan 48, sebelum Edinsson Cavani menutup keran gol sembilan menit jelang peluit panjang berbunyi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement