Kamis 01 Mar 2018 20:51 WIB

Gomez Anggap Penting Laga Uji Coba Persib

Pangeran Biru menaklukkan Perserang 6-0 pada laga uji coba di Serang, Kamis (1/3).

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Israr Itah
Mario Gomez
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Mario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih kepala Persib Bandung Mario Gomez ingin timnya selalu memberikan penampilan yang terbaik dalam setiap laga, termasuk uji coba. Pangeran Biru menaklukkan Perserang 6-0 pada laga uji coba di Serang, Kamis (1/3).

"Buat kami uji tanding penting. Mungkin ini adalah uji tanding yang terakhir sebelum mengarungi Liga 1," ujar Gomez seperti dikutip dalam laman resmi klub pada Kamis (1/3). Bagi pelatih berkebangsaan Argentina tersebut, hasil laga uji coba menjadi tolok ukur untukmengarungi Liga 1 2018 yang akan segera bergulir.

Menurut Gomez, hal yang paling penting dalam laga uji coba adalah bagaimana tim mampu berkembang. Ia menekankan dua aspek yang perlu dikemabangkan, yakni penguasaan bola dan taktik menyerang.

"Kami ingin terus berkembang dalam hal penguasaan bola dan aliran bola. Bagaimana ketika kita memegang kendali permainan, cara kami harus menyerang dan banyak hal," kata dia.

Meskipun hanya pertandingan uji coba, Gomez tetap ingin timnya memetik kemenangan. "Setiap waktu, buat kami, yang paling penting  menang. Pada semua pertandingan, baik di uji tanding maupun nanti, di liga," ujarnya.

Pada laga di Stadion Maulana Yusuf Serang, Supardi dkk sukses menundukkan Perserang enam gol tanpa balas. Ezechiel N'Douassel menjadi bintang dengan memborong empat gol. Dua gol lainnya disumbangkan Oh Inkyun dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement