Jumat 02 Mar 2018 19:10 WIB

Bos Juve Bicara Soal Peluang Gaet Can dan Darmian

Status Can akan jadi pemain berbanderol gratis pada pertengahan tahun ini.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Emre Can
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Emre Can

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta membicarakan peluang manajemen Bianconeri dalam mendapatkan dua pemain Liga Primer Inggris, Emre Can dan Matteo Darmian. Marotta mengatakan, manajemen sudah membahas secara serius untuk menggaet Can.

Saat ini, direksi Juve sangat berharap bisa membuat Can yakin untuk berlabuh ke Kota Turin setelah kontraknya habis di Liverpool akhir musim ini. Namun, Marotta tahu benar usaha mendapatkan Can akan jadi sebuah misi berat.

Dengan status Can yang akan jadi pemain berbanderol gratis pada pertengahan tahun ini, pesepak bola asal Jerman itu pun berpotensi jadi rebutan klub-klub lain. Karena itulah, Marotta pun bersiap untuk menelan kecewa andai keinginan mendapatkan Can urung terwujud.

"Saya akan sangat senang jika Can datang ke sini. Namun, banyak klub lain berlomba-lomba mendapatkannya, tentu kami akan bersiap dengan pilihan lain jika Can tidak memilih kami," kata Marotta dikutip dari ESPN, Jumat (2/3).

Kemudian soal Darmian, Marotta mengakui pemain berkebangsaan Italia itu merupakan pemain hebat. Namun tidak seperti hasrat untuk mendapatkan Can, Marotta menyebut Juve akan terlebih dulu memantau situasi Darmian.

Hal itu karena hingga saat ini mantan pemain Torino itu masih masuk ke dalam rencana pelatih MU Jose Mourinho. Andai nanti Darmian menunjukkan gelagat tak senang di Old Trafford, barulah Marotta akan menginstruksikan juru lobi Juve mendekatinya. "Dia masih pemain MU. Tapi bisa dikatakan kami memuji Darmian sebagai pemain hebat," kata Marotta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement