Sabtu 03 Mar 2018 17:05 WIB

Hadapi Roma, Napoli Terancam tak Diperkuat Hamsik

Hamsik bermasalah dengan kondisi tubuhnya karena mengalami gejala flu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Marek Hamsik
Foto: EPA/VENEZIA FILIPPO
Marek Hamsik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kabar kurang sedap terdengar dari kamar ganti Napoli. Kapten Partenopei Marek Hamsik bermasalah dengan kondisi tubuhnya.

Hamsik diragukan tampil memperkuat klubnya menghadapi AS Roma pada giornata ke-27 Serie A. Duel tersebut berlangsung di Stadion San Paulo, Napoli, Ahad (4/3) dini hari WIB.

"Sang kapten tidak berlatih karena mengalami gejala flu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (3/3).

Andai gelandang 30 tahun itu absen di partai kontra Roma, Maurizio Sarri telah menyiapkan pengganti. Masih ada nama Piotr Zielinski di bangku cadangan.

Napoli sedang berburu scudetto dengan Juventus. Kehilangan Hamsik menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Sarri.

Sebelumnya pihak medis optimistis sang kapten bisa turun di laga penting tersebut. Namun informasi terkini tidak demikian.

Hingga pekan ke-26, Napoli berada di puncak klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 69 poin. Armada Ciucciarelli unggul empat angka di atas Juventus di peringkat kedua. Nyonyat baru memainkan 25 pertandingan setelah laga melawan Atalanta ditunda akibat hujan salju. 

Hamsik berambisi menambah pundi-pundi golnya di Serie A. Nyaris 11 musim berbaju  Partenopei, pilar timnas Slovakia telah merobk gawang kontestan kompetisi terelite Negeri Spageti dalam 99 kesempatan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement