Sabtu 03 Mar 2018 17:41 WIB

Giacomo Bonaventura Diminati Klub Besar

Kontrak Bonaventura sendiri di Milan masih sampai 2020

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
Giacomo Bonaventura
Foto: EPA/DANIELE MASCOLO
Giacomo Bonaventura

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen pemain sepakbola terkenal Mino Raiola mengatakan pemain AC Milan Giacomo Bonaventura sudah mendapat tawaran dari klub besar. Bonaventura yang biasa dipanggil Jack memang tampil cukup impresif pada musim ini. Terutama setelah Gennaro Gattuso ditunjuk sebagai pelatih AC Milan menggantikan Vincenzo Montella pada November 2017 lalu.

"Bonaventura punya kontrak dengan Milan, tapi juga ditawar oleh klub besar," kata Raiola, seperti dilansir dari Football-Italia, Sabtu (3/3).

Bonaventura datang ke AC Milan dari Atalanta pada tahun 2014 lalu. Saat itu nilai tranfersnya sebesar 7 juta euro.

Ia salah satu pemain yang cukup banyak berkontribusi dalam bangkitnya AC Milan pada pertengahan musim ini. Bonaventura sudah mencetak enam gol dan menyumbang dua assist dari 32 penampilannya di semua kompetisi.

"Ketika momennya sudah dekat, kami akan duduk dan berbicara mengenai hal ini," tambah Raiola.

Kontrak Bonaventura di AC Milan memang sampai tahun 2020. Tapi ia sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Juventus, Chelsea dan Borrusia Dortmund.

Bonaventura sering dipuji atas kerja keras dan kemampuannya yang bisa bermain diberbagai posisi baik sebagai gelandang maupun penyerang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement