Sabtu 03 Mar 2018 17:47 WIB

Aceh United Juara Turnamen Cawan Aceh

Dua pencetak gol Aceh United, Hendra dan Syakir Sulaiman mendapat hadiah umrah.

Aceh United
Foto: dok Aceh United
Aceh United

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Tuan rumah Aceh United tampil sebagai juara turnamen pramusim Cawan Aceh, setelah di laga final menekuk PS Semen Padang 2-0 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Jumat (2/3) malam. Dua gol kemenangan Aceh United dicetak Hendra Sandi Gunawan pada menit ke-22 dan Syakir Sulaiman menit ke-85.

Hasil yang dicapai Aceh United di laga terakhir ini merupakan kemenangan kedua, setelah di pertandingan perdana menang atas PSPS Riau 2-1. Sehingga Aceh United mengoleksi enam poin dengan agregat 4-1.

Torehan enam poin itu menempatkan tim berjuluk Laskar Iskandar Muda berada di posisi teratas klasemen setengah kompetisi yang diikuti tiga tim ini, sekaligus tampil sebagai juara turnamen pramusim Cawan Aceh. Bagi Semen Padang hasil pertandingan ini merupakan kekalahan kedua, setelah Kamis sore kalah 1-2 atas PSPS.

Sebagai juara, Aceh United mendapatkan hadiah Rp 40 juta plus trofi. Di tempat kedua, PSPS menerima hadiah Rp 20 juta plus trofi. Turnamen ini memberikan hadiah dan trofi hanya kepada tim peringkat satu dan dua.

Sementara dua pencetak gol Aceh United, Hendra Sandi Gunawan dan Syakir Sulaiman mendapat hadiah tiket umrah dari Yayasan Nadhira. Hadiah ini sudah dijanjikan sebelum pertandingan bagi yang mencetak gol akan diberi hadiah umrah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement