Sabtu 03 Mar 2018 18:03 WIB

Courtney Force Tampil Percaya Diri

Wanita yang menikahi pembalap IndyCar Graham Rahal itu mengaku sangat percaya diri.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Courtney Force
Foto: nhra.com
Courtney Force

REPUBLIKA.CO.ID, Memiliki rasa percaya diri mutlak harus dimiliki seorang pembalap. Courtney Force, pembalap yang berkompetisi di NHRA selalu memiliki kepercayaan diri setiap mengarungi balapan.

Berkat kepercayaan diri, Force mampu merayakan kemenangan NHRA-nya di Arizona Nationals, pekan lalu. Dia mengalahkan Tommy Johnson Jr di babak final dengan waktu 3.834 detik pada 337,16 mph. Dia menang untuk ke-10 kalinya di Funny Car dan pertama kali sejak balapan Houston pada 2016.

"Memiliki (kepala kru) Brian Corradi di tim saya dan bekerja dengan Dan Hood telah menjadi koneksi yang hebat untuk seluruh tim kami,'' kata Force.

Perempuan yang menikahi pembalap IndyCar Graham Rahal itu mengaku sangat percaya diri karena pekerjaan yang dilakukan timnya benar-benar di luar ekspektasi.

Di sisi lain, ayahnya John Force yang juga mengikuti balapan, justru nyaris mengalami kecelakaan fatal. Mesin mobil John Force meledak saat mencapai garis finis. Juara Funny Car 16 kali itu tetap selamat dari kecelakaan maut. "Perjuangan saya terus berlanjut, saya akan memperbaikinya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement