Ahad 04 Mar 2018 19:45 WIB

I Made Wirawan tak Sabar Hadapi Kompetisi Liga 1

Made baru saja pulih dari masalah gangguan pencernaan.

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Andri Saubani
I Made Wirawan
Foto: indonesiansc.com
I Made Wirawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan tak sabar menanti bergulirnya Liga 1 2018 pascapulih dari sakit. Sebelumnya, ia menjalani proses penyembuhan dari gangguan pencernaan yang ia derita beberapa waktu lalu.

"Kita berharap sekali, liga dapat cepat bergulir. Mudah-mudahan tepat waktu, sesuai jadwal dan kita bisa memulainya dengan baik," ujar pemain asal Bali tersebut pada Ahad (4/3).

Lantaran kesehatannya terganggu, Made bahkan sempat dirawat di rumah sakit. Hal tersebut juga membuat dirinya harus absen dalam beberapa sesi latihan.

Namun, saat ini kondisi fisik pemain bernomor punggung 78 tersebut sudah kembali prima. Bersama dengan tiga kiper Maung Bandung lainnya, yakni M. Nathsir, Imam Arief dan Aqil Savik, Made sudah kembali bergabung dalam latihan.

"Sekarang kondisi sudah normal dansudah seperti biasa. Mudah-mudahan bisa lebih baik lagi," tambah ayah dua anak tersebut.

Untuk menjaga kondisi fisiknya, Made mengaku selalu menjaga makanan yang ia santap. Dengan demikian diharapkan dirinya tidak kembali menderita diare seperti sebelumnya.

"Sekarang, lebih menjaga kondisi fisik sajadari segi makanan juga lebih dijaga lagi," ungkap Made.

Dengan kembalinya Made, ini menjadi keuntungan bagi Pangeran Biru. Karena dengan demikian, tim asuhan Mario Gomez tersebut memiliki lebih banyak kiper untuk bias dimainkan pada Liga 1 2018.

Selain itu, Persib juga tentunya akan sangat disibukkan pada musim kompetisi tahun ini. Pasalnya, selain melakoni liga kasta tertinggi di Indonesia tersebut, Persib juga harus menghadapi Piala Indonesia yang kembali digulirkan setelah beberapa lama matisuri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement