Senin 05 Mar 2018 15:45 WIB

Antangin dan Federal Oil Antar Indonesia ke Kancah Moto2

Jorge Navarro ikut bangga menjadi bagian dari tim Federal Gresini Moto2.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) Patrick Adhiatmadja (mengangkat jempol) bersama direksi Antangin dalam jumpa pers Moto2, di Resto KAUM, Jakarta Pusat, Senin (5/3) siang WIB.
Foto: Republika/Gilang Akbar Prambadi.
Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) Patrick Adhiatmadja (mengangkat jempol) bersama direksi Antangin dalam jumpa pers Moto2, di Resto KAUM, Jakarta Pusat, Senin (5/3) siang WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua perusahaan asal Indonesia Federal Oil dan Antangin berkerja sama mengharumkan nama Tanah Air di kancah balapan dunia, Moto2. Federal Oil yang lebih dulu terjun dengan jadi sponsor utama tim balap Federal Oil Gresini Moto2 kini mendapatkan partner baru.

Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM Lubricants) Patrick Adhiatmadja mengatakan, kerja sama antara Federal OiI dan tim balap Federal Oil Gresini Moto2 telah terjalin cukup lama. Tercatat kerja sama ini teIah dimulai sejak 2012 siIam atau kini memasuki tahun ketujuh.

"Kami berharap kehadiran Federal Oil di ajang ini dapat meningkatkan performa pembalap Moto2, Jorge Navarro di arena balap," kata Patrick di Resto KAUM, Jakarta Pusat, Senin (5/3) siang WIB.

Lebih Ianjut, Patrick sangat senang karena Antangin bergabung dalam mendukung misi mengharumkan nama Indonesia di ajang balap dunia inI. Sebagai sesama produk lokal Indonesia, kata Patrick, kedua korporasi memiliki visi yang sama, yaitu mengangkat nama Indonesia di ajang internasional.

"Terima kasih, semoga kerja sama ini berlanjut dan bisa semakin mengharumkan nama Indonesia sekaligus memacu para pembalap Indonesia untuk muncul ke dunia," kata Patrick.

Direktur Komunikasi dan Pemasaran Gresini Racing, Federal Oil Gresini Moto2 Carlo Merlini pun mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Antangin dan Federal Oil Indonesia. Dukungan dua brand lokal Indonesia ini, kata dia, tentunya menyuntikkan semangat lebih bagi kami untuk memenangkan trofi juara dunia Moto2.

"Hubungan baik antara tim Federal Oil Gresini Moto2 dan Indonesia pun menjadi semakin erat, terutama dengan partisipasi Antangin dan Federal Oil di musim 2018 ini. Kami percaya Antangin adalah produk herbal yang baik untuk kesehatan, dan pelumas Federal Oil terbukti memberikan performa balap yang maksimal. Oleh karena itu, kami pun sangat bangga menerima Antangin dan Federal Oil sebagai bagian dari sponsor resmi tim Federal Oil Gresini Moto2," kata Merlini.

Chief Executive Officer Deltomed Laboratories Mulyo Rahardjo menambahkan, Antangin sangat bangga bisa mengikutsertakan lndonesia di ajang internasional Moto2 bersama dengan Federal Oil. Mulyo mengatakan, lndonesia memiliki sumber daya hayati yang kaya, termasuk khasiat herbal bagi kesehatan yang sudah dikenal secara turun-temurun. "Melalui Antangin, kami ingin mengangkat kearifan lokal lndonesia dan kekayaan alamnya yang diproses secara modern dan menghasilkan Antangin sebagai produk herbal dengan komposisi dan kualitas terbaik," ujar dia.

Jorge Navarro ikut bangga dan merasa terhormat dapat menjadi bagian dari tim Federal Oil Gresini Moto2. Terlebih lagi dengan dukungan dari Antangin dan Federal Oil memberikannya semangat optimistis untuk berlaga dan merebut kemenangan Moto2 musim 2018. "Saya juga berharap dukungan penuh dari fan di Indonesia agar di kesempatan ini saya dapat memberikan penampilan yang terbaik," kata rider yang musim lalu menempati peringkat ke-14 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement