Selasa 06 Mar 2018 08:50 WIB

Agen: Belum Ada Tawaran untuk Jorginho dari Inggris

Jorginho lahir di Imbituba, Santa Catarina Brasil 26 tahun silam.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Jorginho (kanan).
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Jorginho (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Agen pemain tengah Napoli, Jorginho mengatakan klienya memiliki karakteristik standar Liga Primer Inggris. Namun hingga kini belum ada proposal resmi yang datang pada dirinya dari Inggris.

"Kami menunggu hingga bulan Mei terkait keputusan masa depan Jorginho. Kami berharap Napoli bisa memenangkan liga. Kemudian jika Napoli ingin memperbaruai kontraknya, kami bisa membicarakannya," kata Joao Santos, agen Jorginho kepada Sun Sport, dilansir Football Italia, Selasa (6/3).

Jorginho lahir di Imbituba, Santa Catarina Brasil 26 tahun silam. Tetapi sang pemain memilih menjadi warga negara Italia dan menghabiskan empat tahun di kesebelasan Italia Selatan, Napoli.

Sebelumnya, pesepak bola jebolan akademi Hellas Verona tersebut diminati beberapa klub Liga Primer Inggris Manchester United, Liverpool, Manchester City, Arsenal dan juga rival Serie A Juventus. Namun, Santos menepis kabar tersebut dengan menegaskan belum ada tawaran dari mana pun terkait masa depan kliennya.

"Saya mengikuti Liga Primer. Saya yakin Jorginho memiliki karakteristik untuk bermain di sana. Dia berlari lebih dari 13 km setiap pertandingan dan dia memiliki teknik hebat. Namun, hingga saat ini tidak ada proposal resmi dan konkret untuknya dari Inggris," sambung dia.

Pemilik nomor punggung 8 tersebut telah mencatatkan 28 penampilan bersama Napoli pada musim 2017/2018. Ia telah mengemas tiga gol dan empat assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement