Selasa 06 Mar 2018 16:42 WIB

Sebelum Pensiun, Ramires Ingin Sekali Lagi Tampil di Chelsea

Ramires sampai saat ini ia belum berpikir untuk pindah ke klub mana pun.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/Frederikus/ Red: Endro Yuwanto
Ramires
Foto: AP/Alastair Grant
Ramires

REPUBLIKA.CO.ID,  NANJING -- Mantan gelandang Chelsea Ramirez mengatakan ia ingin pensiun di klub asal London tersebut. Saat ini Ramires bermain untuk klub Liga Super Cina Jiangsu Suning. Ia pindah dari Stamford Bridge ke Suning pada Januari 2016 lalu.

"Chelsea? Saya selalu memiliki perasaan yang istimewa dengan mereka dan saya ingin bermain sekali lagi untuk mereka sebelum mengakhiri karier saya," kata Ramires seperti dilansir dari Skysport, Selasa (6/3).

Chelsea memang klub yang paling lama dibela Ramires. Ia bermain untuk Chelsea dari tahun 2010 sampai akhir 2015. Pemain asal Brasil tersebut mencetak 55 gol di Chelsea. Bersama the Blues, ia berhasil meraih Liga Primer, Piala FA, Piala Liga, Liga Champions, dan Liga Europa.

"Saya tahu pintu Stamford Bridge selalu terbuka bagi saya dan mengenakan seragam mereka akan sungguh spektakuler," kata Ramires.

Sejak bulan November 2017 lalu, Ramires dikaitkan dengan tim Serie A Italia, Inter Milan. Tapi Ramires membantah rumor tersebut dan mengatakan sampai saat ini ia belum berpikir untuk pindah ke klub mana pun. "Semua orang tahu Inter klub yang hebat dan kembali bermain di Eropa juga mimpi saya, tapi saat ini saya hanya berpikir untuk membantu Jiangsu mendapatkan tahun 2018 yang indah," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement