Rabu 07 Mar 2018 07:41 WIB

Siap Kembali Italia, Balotelli Sebut Juve dan Napoli

"Super Mario" menyatakan sudah semakin dewasa dan siap kembali bersaing di Serie A

Rep: Santi Sopia/ Red: Hazliansyah
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.
Foto: EPA/Ian Langsdon
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Mario Balotelli menyatakan dirinya sudah semakin dewasa dan siap kembali bersaing di Serie A Italia. Pemain berusia 27 tahun itu menyebut Juventus dan Napoli sebagai klub yang diminatinya.

Pemain kebangsaan Italia yang memberikan performa cukup mengesankan di Liga Prancis untuk klub Nice itu pun kini tengah diburu beberapa klub Serie A Italia.

"Saya pikir akan sangat sulit untuk datang ke Milan. Tapi Juventus dan Napoli adalah dua tim yang saya sukai," kata mantan pemain Milan itu, dilansir The Sun, Rabu (7/2).

Ia menjadi target incaran sejumlah klub Serie A, termasuk Juventus, Napoli, Inter dan AC Milan. Klub-klub tersebut menyatakan memantau penampilannya selama ini.

Potensi Balotelli kembali pulang ke Italia pun semakin besar, mengingat dirinya yang kerap mengatakan telah matang sebagai pribadi untuk kembali ke Negeri Piezza. Dia juga kemungkinan bisa bergabung dengan skuat Italia untuk pertandingan persahabatan melawan Argentina dan Inggris akhir bulan ini.

Balotelli, pekan lalu mencetak gol ke-21 musim ini untuk Nice.

"Agen saya Mino Raiola sedang mengurus masa depan saya. Yang saya tahu adalah, saya telah matang dan saya siap untuk kembali ke Italia," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement