Rabu 07 Mar 2018 09:33 WIB

Hadapi Juventus, Hugo Lloris tak Ingin Sekadar Hasil Imbang

Timnya berharap permainan yang sulit, tidak sekadar hasil imbang untuk lolos.

Hugo Lloris
Foto: Benoit Tessier/Reuters
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, -- Penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris sadar hasil imbang kontra Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan cukup membuat the Lily Whites melaju ke delapan besar. Namun, Lloris memastikan timnya akan mencari kemenangan, tidak sekadar bermain aman mencari skor seimbang.

"Jika kita tidak berpikir keras, dalam arti hanya mencari hasil imbang, terutama melawan tim berpengalaman seperti Juve, mungkin yang ada malah mendapat masalah," ujar Lloris, dikutip dari Tribal Football, Rabu (7/3).

Ia mengatakan, Spurs justru berharap permainan yang sulit, yang menuntut banyak pemikiran dan energi dari pemain dan pelatih. Baginya, hal tersebut adalah cara terbaik untuk menikmati kompetisi.

"Sekarang kita harus menikmatinya. Kami telah sampai di bagian terpenting musim ini, dan kami harus menang atau kehilangan sebagainya," kata pemain yang menyandang ban kapten Spurs ini.

Sama seperti yang diutarakan pelatih Spurs Mauricio Pochettino bahwa Spurs telah diperhitungkan di Eropa. Karena itu, kemenangan menjadi penting, bukan sekadar mengamankan laga untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Ambisi kami adalah memperbaiki, mengembangkan. Dan langkah pertama kami adalah mengurangi kesenjangan kami di antara tim terbaik di Eropa. Tidak hanya di musim ini, tapi untuk musim-musim ke depan," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement