Rabu 07 Mar 2018 11:53 WIB

Ini Reaksi Neymar Lihat PSG Tersingkir

Neymar sedih melihat timnya harus tersingkir

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Hazliansyah
Neymar
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mega bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar ikut mengomentari terdepaknya Les Parisiens dari kancah Liga Champions. Neymar yang dibeli dengan harga mencapai 222 juta euro atau setara Rp 3,8 triliun musim lalu itu hanya bisa menyaksikan perjuangan rekan-rekannya tanpa bisa ikut bergabung di lapangan.

Pemain berusia 25 tahun ini sedang menjalani pemulihan retak tulang metatarsal di Brasil. Neymar pun harus rela melihat PSG tersingkir setelah kalah agregat 2-5 dari Real Madrid.

Melalui cuitan di akun twitter resminya, @neymarjr, mantan pemain Barcelona ini sangat sedih melihat timnya tersingkir. Kesedihan Neymar semakin kelam karena ia tak berdaya membantu teman-teman setimnya.

Meski demikian, Neymar tetap bangga karena PSG bermain dengan penuh perjuangan. Neymar pun tetap menyampaikan selamat untuk teman-temannya.

"Apa yang tetap membuat saya bangga adalah kalian benar-benar berjuang. Selamat untuk kalian," kata Neymar, dikutip dari akun twitternya, Rabu (7/3).

Kekalahan pada leg kedua dengan skor 1-2 di markas sendiri, Parc des Princes melengkapi hasil negatif yang PSG telan di pertemuan pertama. Saat itu, Neymar yang masih ikut bermain juga tak bisa membantu banyak hingga akhirnya PSG kalah 1-3 di Santiago Bernabeu bulan lalu.

Neymar sendiri diprediksi baru akan kembali bergabung dengan Edinson Cavani dan kawan-kawan bulan depan. Hingga saat ini, Neymar masih berada di Brasil untuk memulihkan cederanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement