Rabu 07 Mar 2018 13:01 WIB

Berbatov Beri Nasihat kepada Nemanja Matic

Berbatov sarankan Matic lebih banyak melakukan tendangan dari luar kotak penalti.

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
Selebrasi Nemanja Matic seusai mencetak gol untuk Manchester United.
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Selebrasi Nemanja Matic seusai mencetak gol untuk Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Dimitar Berbatov memberi nasihat kepada Nemanja Matic. Berbatov meminta Matic lebih banyak melakukan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Hal ini Berbatov ungkapkan setelah Matic mencetak gol kemenangan bagi Manchester United atas Crystal Palace.

"Manchester United tidak pernah menyerah, bangkit dengan sangat hebat. Matic, Anda harus lebih sering melakukan tembakan dari luar kotak penalti, gol yang luar biasa," kata Barbatov lewat akun media sosial Instagram milikinya, seperti dilansir dari Manchester Evening News, Rabu (7/3).

Manchester United bangkit setelah sempat tertinggal dua gol. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut berbalik menang 3-2 di Selhurst Park dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-29, Selasa (6/3).

Crystal Palace memimpin lebih dulu lewat gol Andros Townsend dan Patrick van Aanholt. Chris Smalling dan Romelu Lukaku berhasil menyamakan kedudukan. Saat waktu tambahan, Matic mencetak gol indah lewat tendangan voli dari luar kotak penalti.

Matic pun mengaku sangat senang bisa mencetak gol kemenangan bagi timnya.

"Saya senang bisa mencetak gol pertama saya untuk Manchester United. Saya senang gol ini membantu kami mendapatkan tiga poin," kata Matic kepada Sky Sport.

Sementara, Berbatov yang saat ini bermain di klub India, Kerala Blasters FC, cukup lama membela Setan Merah. Ia bermain di Manchester United dari tahun 2008 sampai 2012.

Pemain asal Bulgaria tersebut mencetak 59 gol dari 149 pertandinganya bersama United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement