Rabu 07 Mar 2018 16:49 WIB

Jelang MU Vs Liverpool, Mane: Kami Bisa Kalahkan Siapa Pun

Bagi Mane, Iblis Merah tetap salah satu tim terbaik di Inggris dan di seluruh dunia.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/Lintar Satria/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Liverpool Sadio Mane saat menjebol gawang West Ham United.
Foto: Peter Byrne/PA via AP
Penyerang Liverpool Sadio Mane saat menjebol gawang West Ham United.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Setelah lolos ke perempat final Liga Champions, fokus Liverpool menuju ke kompetisi lokal. Pada Sabtu (10/3) malam WIB, the Reds bertemu Manchester United (MU) di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-30.

Penyerang sayap Merseyde Merah, Sadio Mane menegaskan timnya percaya diri jelang lawatan ke markas rival abadi. "Saya selalu katakan, kami bisa mengalahkan tim manapun di dunia," kata Mane mengutip dari Sky Sports, Rabu (7/3).

Kendati demikian, pernyataan tersebut tidak berarti menyepelekan kekuatan United. Bagi Mane, Iblis Merah tetap salah satu tim terbaik di Inggris dan di seluruh dunia. "Mimpi bagi pemain manapun, memainkan pertandingan seperti ini. Tentu saja semua orang menantikannya," ujar penggawa tim nasional Senegal itu.

Kiper Liverpool, Loris Karius antusias menatap laga di Old Trafford. Ia tidak sabar bermain di partai tersebut. "Ini pertandingan besar bagi kami, bagi klub, dan bagi penggemar," tutur penjaga gawang 24 tahun ini.

Duel di Old Trafford bak perebutan posisi kedua. MU menghuni kursi runner-up klasemen sementara kompetisi terelite ranah Inggris. Dengan mengantongi 62 poin, MU unggul dua poin di atas Liverpool di peringkat ketiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement