Rabu 07 Mar 2018 17:36 WIB

Persib Kantongi Satu Nama Striker Baru

Selain satu pemain asing anyar, Pangeran Biru juga hendak memboyong pemain lokal.

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto
Roberto Carlos Mario Gomez bersama para pemain Persib saat sedang berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (7/3).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Roberto Carlos Mario Gomez bersama para pemain Persib saat sedang berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (7/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --- Tim pelatih Persib Bandung sudah mengantongi satu nama penyerang untuk direkrut guna menambah ketajaman gaya gedor. Kendati demikian, nama pemain tersebut masih belum bisa diumumkan.

"Striker ada satu, (kami) masih tunggu," ujar asisten pelatih Maung Bandung Fernando Soler pada Rabu (7/3). Seperti yang dikehendaki oleh sang kepala pelatih, Mario Gomez, juru serang yang akan direkrut merupakan pemain asing.

Selain satu pemain asing anyar, Pangeran Biru juga hendak memboyong pemain lokal untuk turut membela klub asal Kota Kembang tersebut. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian pemain lokal yang hendak diajak bergabung. "Yang lokal kami masih tunggu kalau bisa datang kami lihat dulu, kalau bagus ambil. Posisi belakang kami masih pikir," kata mantan pemain Persebaya 1927 tersebut menambahkan.

Sebelumnya, Mario Gomez terus mendesak manajemen demi kebutuhan pemain baru. Menurut dia, jumlah pemain yang ada saat ini masih kurang. Pasalnya, tahun 2018 menjadi musim yang sibuk bagi Persib karena harus melakoni Liga 1 dan juga Piala Indonesia.

"(Kualitas tim) sudah lebih baik. Tapi tetap, kami masih butuh beberapa pemain lagi. Sekarang ada 23 pemain dan itu untuk liga juga Piala Indonesia 2018. Kami masih butuh beberapa pemain," ujar pelatih berpaspor Argentina tersebut beberapa waktu lalu.

Untuk memperkuat skuat Pangeran Biru menyongsong bergulirnya liga, Gomez berharap tambahan pemain baik lokal maupun asing. Ia menyatakan, kebutuhan tim asuhannya, yakni tiga pemain lokal dan satu striker. "Tiga atau lebih untuk pemain lokal. Dan satu striker lagi," kata bekas pelatih Johor Darul Ta'zim tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement