Rabu 07 Mar 2018 18:11 WIB

Winger Liverpool Ini Tegaskan Timnya tak Takut MU

Liverpool hanya tertinggal dua poin dari posisi kedua klasemen yang dihuni United.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Sadio Mane
Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Sadio Mane

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Winger Liverpool Sadio Mane memberi peringatan jelang bertandang ke markas Manchester United (MU), Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (10/3) malam WIB. Mane menyerukan optimisme the Reds bisa mengalahkan tim manapun di dunia, termasuk Manchester United.

Liverpool hanya tertinggal dua poin dari posisi kedua yang dihuni United di papan klasemen. Setelah lolos ke perempat final Liga Champions berkat kemenangan agregat 5-0 atas Porto, Mane yang telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhir makin percaya diri dengan performa timnya.

"Tidak akan mudah, tapi saya selalu bilang kami bisa mengalahkan tim manapun di dunia," kata Mane dilansir Sky Sports, Rabu (7/3).

Mane menyatakan sejujurnya MU adalah salah satu tim terbaik di Inggris, bahkan di dunia. Tetapi Liverpool juga termasuk tim terbaik. "Kami menghormati mereka, tapi kami tidak takut pada siapa pun. Ini adalah mimpi bagi setiap pemain untuk menjalani permainan seperti ini sehingga semua orang menantikannya," ujarnya.

Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino telah mencetak total 11 gol dalam lima pertandingan terakhir Liverpool di Liga Primer. Saat ini Liverpool berada di posisi tiga klasemen mengantongi 60 poin, berjarak dua poin dari United di urutan dua.

The Reds baru saja lolos perempat final Liga Champions setelah bermain imbang 0-0 melawan Porto di leg kedua 16 besar. Skuat asuhan Juergen Klopp berhasil melenggang karena pada leg pertama menang besar 5-0

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement