Kamis 08 Mar 2018 13:36 WIB

Djanur Berharap Pemain Asing Baru Tunjukkan Kualitas

Djanur berharap Dilshod bisa mengisi slot pemain Asia yang masing kosong.

Djadjang Nurdjaman
Foto: ANTARA FOTO/Septianda Perdana
Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman berharap Dilshod Sharofetdinov mampu menunjukkan kualitasnya selama menjalani latihan dan uji coba. Sehingga manajemen Ayam Kinantan tidak ragu mengontrak pemain asal Uzbekistan tersebut.

"Dari latihan kemarin saya menilai dia cukup baik dan sesuai dengan yang kami harapkan. Mudah-mudahan tidak salah lagi," katanya di Medan, Kamis.

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu berharap Dilshod bisa mengisi slot pemain Asia yang masing kosong. Sebelumnya ada beberapa pemain yang merapat ke PSMS seperti Sharif Mohammad (Afganistan), Yong Jin (Korsel), Gulom Urunov (Uzbekistan). Namun ketiganya terpaksa dipulangkan karena permainannya tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Djanur mengaku, ia punya harapan besar pada Dilshod. Apalagi pemain itu pernah ikut bersama Rahmad Darmawan selama dua tahun mengarungi kompetisi di liga Malaysia.

"Dia punya ketenangan, passing bagus. Itu coba kita lihat pada saat kita menjalani laga uji coba nanti," katanya.

Dilsod masih enggan berkomentar banyak, mengingat dirinya memang baru latihan perdana bersama pemain PSMS lainnya di Medan. "Saya mohon maaf belum bisa memberikan komentar. Tunggu setelah teken kontrak, konfirmasi dari klub dan setelah saya tes medis," katanya. 

PSMS menjalani turnamen pramusim Piala Presiden 2018 dengan cukup menjanjikan. Ayam Kinantan finis empat besar turnamen setelah dikalahkan Persija Jakarta pada semifinal dan kemudian takluk dari Sriwijaya FC pada perebutan posisi ketiga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement