Kamis 08 Mar 2018 17:11 WIB

Trofi Liga Champions Milik Liverpool Sambangi Jakarta

Legenda the Reds, Garry McAllister, Jason McAteer, dan Patrik Berger, juga hadir.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Trofi Liga Champions milik Liverpool dipajang di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (8/3). Piala ini diraih Liverpool ketika menjuarai Liga Champions 2005 di Istanbul, Turki.
Foto: Republika/Gilang Akbar Prambadi
Trofi Liga Champions milik Liverpool dipajang di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (8/3). Piala ini diraih Liverpool ketika menjuarai Liga Champions 2005 di Istanbul, Turki.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool membawa trofi Liga Champions yang direngkuh pada musim kompetisi 2004/2005 ke Jakarta. Trofi yang dikenal sebagai Piala Si Kuping Besar ini dipamerkan di atrium utama Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada Kamis (8/3).

Rencananya, Liverpool akan memajang trofi yang diraih ketika mengalahkan AC Milan di Istanbul, Turki ini hingga Ahad (11/3). Pameran trofi Liga Champions ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan LFC World Tour di Jakarta.

Acara yang diprakarsai Standard Chartered ini akan dibuka untuk umum dari tanggal 9 sampai 11 Maret 2018. Dalam gelarannya ini, Liverpool menyulap atrium Mall Taman Anggrek menjadi 'mini Anfield'.

Untuk memeriahkan tur dari klub Liga Primer Inggris ini, Standard Chratered juga mengajak legenda klub yang pernah berkostum the Reds. Mereka adalah Garry McAllister, Roy Evans, Jason McAteer, dan Patrik Berger.

CEO Standard Chartered Bank Indonesia Rino Donosepoetro mengatakan, sebuah kehormatan bagi korporasi yang dipimpinnya dalam menghadirkan tur Liverpool World untuk pertama kalinya ke Indonesia. Menurut Rino, kegiatan ini merupakan cerminan apresiasi Standard Chartered dan Liverpool kepada fan di Indonesia.

"Liverpool adalah salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia dengan suporter mencapai 580 juta di seluruh dunia. Inilah alasan kami mengadakan kegiatan ini di Jakarta," kata Rino di lokasi, Kamis.

Kegiatan ini akan dilengkapi pula dengan acara nonton bareng laga pekan ke-30 Liga Primer Inggris yang mempertandingakan Liverpool kontra tuan rumah Manchester United (MU), Sabtu (10/3) malam WIB. Seluruh isi acara dari Liverpool World Tour ini dapat dinikmati oleh masyarakat yang datang ke Mall Taman Anggrek secara gratis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement