Kamis 08 Mar 2018 17:58 WIB

Inter Tertarik Datangkan Rabiot Musim Panas Nanti

Gelandang tengah PSG ini bakal habis kontrak pada musim panas 2019.

Rep: Frederikus Bata/Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Adrien Rabiot (kiri)
Foto: REUTERS/Christian Hartmann
Adrien Rabiot (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan tertarik menambah kekuatan lini tengah mereka dengan mendatangkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, kepindahan sang pemain ke Giuseppe Meazza tergantung kepastian Inter mengikuti Liga Champions musim depan.

Gelandang tengah PSG ini bakal habis kontrak pada musim panas 2019. Sejauh ini, dilaporkan belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari pihak klub.

Apabila pemain internasional Prancis tersebut tidak ingin memperpanjang masa kerjanya bersama Les Parisien, maka ia diprediksi akan mencari pelabuhan baru akhir musim nanti. Di sisi lain, penjualan Rabiot dapat menjadi salah satu cara mencegah PSG terjerat aturan Financial Fair Play.

Menurut Calciomercato, disadur Football Italia, Kamis (8/3), Direktur Teknik Inter Walter Sabatini sangat tertarik mendatangkan pemain berambut ikal ini ke markas Inter. Sebelumnya dirinya juga sempat mencoba mendaratkan Rabiot ke AS Roma, namun gagal.

Sepertinya Sabatini ingin kembali menarik Rabiot ke Giuseppe Meazza. Namun tugas mereka saat ini adalah finis di zona Liga Champions yang akan membuat Rabiot tertarik bergabung dengan i Nerazzurri.

Peluang Rabiot hengkang sangat kecil. Sebab, dia menjadi andalan PSG sepanjang musim ini. Rabiot menjadi pemain kedua yang paling sering tampil setelah Edinson Cavani.

Sudah enam musim penggawa tim nasional Perancis berbaju PSG. Total Rabiot tampil dalam 192 laga dan mencetak 22 gol di semua kompetisi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement