Kamis 08 Mar 2018 19:48 WIB

Rahmad Darmawan Terkesan Dukungan Terhadap Sriwijaya FC

Ia mengatakan, harapan masyarakat begitu besar terhadap Laskar Wong Kito.

Rahmad Darmawan
Foto: ANTARA/Andika Wahyu
Rahmad Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengaku sangat terkesan atas antusiasme masyarakat Sumatra Selatan (Sumsel) khususnya Palembang menyambut arak-arakan Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018, Kamis (8/3). Ia menyampaikan berterima kasih kepada seluruh pecinta Sriwijaya FC yang sangat antusias dalam menyambut arak-arakan yang dimulai dari Bandara SMB II Palembang hingga Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ).

"Suatu sambutan yang di luar perkiraan. Bukan saya saja tapi pemain juga. Kami tidak menyangka disambut masyarakat dengan meriah," kata RD, sapaan akrabnya.

RD melanjutkan ini penting untuk catatan semua terutama pemain bahwa ini bukan akhir dari perjuangan, tapi merupakan awal. Ia mengatakan, harapan masyarakat begitu besar terhadap Laskar Wong Kito untuk berjaya pada musim ini.

"Tugas kami merealisasikan dengan prestasi," kata dia.

RD berpesan kepada para pemain bahwa yang diperlihatkan oleh suporter dan masyarakat dapat menjadi motivasi. Di belakang Sriwijaya FC ada banyak keinginan masyarakat, baik dukungan langsung maupun doa.

"Ini suatu momen positif. Tapi negatifnya kalau pemain terlena dengan sambutan ini sehingga mereka berpikir tugas selesai. Ini menjadi suatu catatan bahwa ini baru dimulai," kata dia.

Manajemen Sriwijaya FC mengarak Piala Gubernur Kaltim sebagai apresiasi atas kerja keras pemain dan kerinduan masyarakat Sumsel terhadap prestasi. Musim lalu Sriwijaya FC hanya berkutat di papan tengah Liga 1.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement