Kamis 08 Mar 2018 20:11 WIB

Koke: Atletico Inginkan Trofi Liga Europa

Atletico Madrid bakal meladeni tim asal Rusia, Lokomotiv Moskow.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
koke
Foto: worldaports
koke

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain tengah Atletico Madrid Koke menegaskan, skuatnya sangat bersemangat dengan prospek memenangkan trofi Liga Europa musim 2017/2018. Pesepak bola 26 tahun tersebut menolak untuk memandang sebelah mata kompetisi tersebut usai tersingkir dari pentas Liga Champions.

"Kami semua memiliki keinginan yang kuat untuk memenangkan piala tahun ini, sebagai pesepak bola inilah yang selalu Anda inginkan," kata Koke dikutip Football Espana, Kamis (8/3).

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Atletico Madrid bakal meladeni tim asal Rusia, Lokomotiv Moskow di Stadion Wanda Metropolitano, Jumat (9/3) dini hari WIB nanti.

"Ini adalah waktunya dan kami siap memulainya dari sini. Kami memiliki lawan yang sulit (Lokomotiv Moskow), tapi kami terbiasa dengan lawan tangguh karena sejarah terakhir kami di Liga Champions, dan kami memiliki antusiasme besar," kata Koke menegaskan.

Los Colcohneros baru saja menelan hasil pahit di pentas La Liga Spanyol usai menyerah 0-1 dari Barcelona akhir pekan kemarin. Namun, Koke menegaskan, timnya telah bangkit dan melupakan kekalahan tersebut. "Pikiran kami saat ini adalah Liga Europa. Fokus penuh kami adalah lolos ke babak berikutnya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement