Jumat 09 Mar 2018 03:00 WIB

Dua Klub Kota Milan Berebut Mateo Kovacic

Inter dan AC Milan dilaporkan tertarik merekrut pemain tengah Real Madrid, Kovavic.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Mateo Kovavic
Foto: Football Espana
Mateo Kovavic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua kesebelasan asal Kota Milan dilaporkan tertarik untuk mendatangkan pemain tengah Real Madrid, Mateo Kovacic pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Pemain asal Kroasia sebelumnya bermain untuk Nerazzurri selama dua musim sebelum akhirnya berlabuh ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2016 dengan banderol 29 juta Euro.

Surat kabar Tuttosport mengklaim kini Inter Milan berencana memulangkan pemain bernomor punggung 23 ke Stadion Giuseppe Meazzza. Akan tetapi usaha pertama mereka pada Januari kemarin berujung pada penolakan kubu Madrid. Los Blancos terutama Zinedine Zidane enggan melepas Kovacic ke klub manapun.

Dikutip Football Italia, Kamis (8/3) Inter melalui direktur olahraga mereka Piero Ausilio tak menyerah mendatangkan Kovacic dan akanm mencoba melakukan manuver kembali pada musim panas nanti. Keinginan Inter bakal mendapat persaingan dari tim sekota AC Milan yang dinilai menaruh minat kepada eks pemain Dinamo Zagreb.

Massimiliano Mirabelli menjadi sosok yang bersikeras ingin mendatangkan Kovacic ke Milanelo, dirinya juga dikenal sebagai pengagum pemain kelahiran Austria 23 tahun lalu. Namun, masalah yang berarti pada il Diavollo adalah masalah biaya pasalnya mereka harus berhati-hati jika tak ingin mendapat sanksi dari UEFA terkait Financial Fair Play (FFP).

Di sisi lain, Kovacic telah memainkan 97 laga bersama El Real di semua kompetisi. Dia juga ikut menyumbangkan dua trofi Liga Champions dan satu Piala Dunia Antar Klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement