Jumat 09 Mar 2018 08:27 WIB

Simone Inzaghi Sesalkan Hasil Imbang Kontra Dynamo Kiev

Lazio diakuinya telah menyia-nyiakan peluang dan kemudian kebobolan gol kelas dunia.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Simone Inzaghi
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Lazio Simone Inzaghi menyesalkan hasil imbang 2-2 kontra Dynamo Kiev pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (9/3) dini hari WIB. Tetapi, bagaimanapun hasil ini tetap diapresiasi Inzaghi sekaligus meminta Ciro Immobile dan rekan-rekan bermain lebih baik di leg kedua nanti.

"Kami hanya bisa berharap, menang (leg kedua) agar bisa melaju di Liga Europa," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Jumat.

Lazio sempat kemasukan gol terlebih dahulu pada menit ke-52. Tetapi menit 54, Lazio berhasil menyamakan kedudukan melalui kaki Ciro Immobile dan berbalik unggul delapan menit berselang lewat Felipe Anderson. Sayangnya, tuan rumah harus kebobolan di menit 79 akibat gol Junior Moraes.

Inzaghi benar-benar menyayangkan gol penyama skor tersebut. "Dynamo Kiev terbukti menjadi tim yang kami harapkan. Kami seharusnya tidak kebobolan gol pertama karena kami bisa memotong umpan silang," jelasnya.

Lazio diakuinya telah menyia-nyiakan peluang dan kemudian kebobolan gol kelas dunia. "Tim seharusnya tidak memberi peluang Junior Moraes membobol gawang," kata Inzaghi mengeluh.

Sang pelatih tak meragukan kualitas Sergej Milinkovic-Savic, tetapi gelandang Serbia tampaknya sedikit tidak konsisten belakangan ini. Lazio sebelumnya kalah adu penalti saat melawan AC Milan di semifinal Coppa Italia, lalu dikalahkan Juventus di Serie A, dan kini bersiap menghadapi Calliagri pada akhir pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement