Sabtu 10 Mar 2018 18:07 WIB

Gol Manolas dan De Rossi Didekasikan untuk Astori

Davide Astori pernah memperkuat AS Roma sebagai pemain pinjaman pada 2014-2-15.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Davide Astori
Foto: EPA/Maurizio Degl' Innocenti
Davide Astori

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pertama kalinya AS Roma bertanding pasca kematian kapten Fiorentina, Davide Astori. Hasilnya Roma menang 3-0 saat menjamu Torino pada ajang Serie A, di Stadion Olimpico, Sabtu (10/3) dini hari WIB.

Gol-gol tuan rumah dilesakkan Kostas Manoolas pada menit ke-56. Kemudian Daniele De Rossi (73), serta Lorenzo Pellegrini (90).

"Dia (Astori) menghabiskan satu tahun di Roma. Dia juga menjadi rekan setim beberapa pemain tim nasional Italia. Jadi kostas Manolas dan Daniele De Rossi mendedikasikan gol mereka untuknya," kata pelatih I Lupi, Eusebio Di Fransesco kepada Premium Sport, mengutip dari Football Italia, Sabtu (10/3).

Pada 2014 hingga 2015, Astori berkostum La Maggica sebagai pemain pinjaman dari Cagliari. Penggawa Gli Azzurri itu lantas pindah ke Fiorentina pada 2015 silam.

Selanjutnya, Di Fransesco mengomentari jalannya laga Roma versus Torino. Meski pada akhirnya menang, ia mengakui anak asuhnya tampil buruk pada babak pertama.

Kini, fokus mereka menuju ke Liga Champions. Armada  Giallorossi akan menjamu Shakhtar Donetsk pada leg kedua babak 16 besar kompetisi terelit benua biru, di Stadion Olimpico, Rabu (14/3) dini hari WIB.

"Saya pikir keseimbangan harus mejadi pedoman kami. Itu yang tidak kami miliki pada babak pertama malam ini (lawan torino). Saya yakinkan anda, kami bisa membuat mereka bermasalah," ujar Di Fransesco.

Baca juga: Kapten Fiorentina Davide Astori Meninggal Dunia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement