Sabtu 10 Mar 2018 22:14 WIB

Kiper Leverkusen Tersanjung Dikaitkan dengan Napoli

Napoli mencari penjaga gawang baru untuk mengantisipasi kepergian Pepe Reina.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Bernd Leno.
Foto: EPA-EFE/ARMANDO BABANI
Bernd Leno.

REPUBLIKA.CO.ID, LEVERKUSEN -- Kiper Bayern Leverkusen, Bernd Leno, tersanjung dikaitkan dengan Napoli. Kubu Partenopei sedang mencari penjaga gawang baru untuk mengantisipasi kepergian Pepe Reina.

Leno disebut-sebut salah satu calon suksesor Reina nantinya. Penggawa tim nasional Jerman itu menilai informasi yang beredar hasil dari penampilan apiknya sejauh ini.

"Suatu kehormatan dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Napoli," kata pesepakbola 26 tahun, dikutip dari Football Italia, Sabtu (10/3).

Kendati demikian, ia belum serius menanggapi rumor tersebut. Fokusnya ingin membawa Die Werkself melangkah sejauh mungkin.

"Saya tidak memiliki perhatian besar pada berita semacam itu. Hanya membuang energi dan bisa mengalihkan konsentrasi," ujar Leno.

Napoli terancam kehilangan Reina pada bursa transfer musim panas 2018 secara gratis. Hingga saat ini belum ada gelagat perpanjangan kerja sama antara kedua kubu.

Penjaga gawang Spanyol itu justru telah menjalin kontak dengan AC Milan. Direktur Milan Massimiliano Mirabelli membenarkan kabar tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement