Ahad 11 Mar 2018 16:26 WIB

Arsenal Saingi Lima Klub Lain Kejar Bintang Atalanta

Liverpool, Inter, dan Juventus juga menginginkan Bryan Cristante.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Bryan Cristante.
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Bryan Cristante.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal mengarahkan radar ke Italia. Klub berjuluk the Gunners ikut berburu gelandang Benfica yang dipinjamkan ke Atalanta, Bryan Cristante.

Pesepak bola 23 tahun tampil apik kala membela La Dea sejauh musim ini bergulir. Cristante mencetak 10 gol dan dua assist dalam 34 laga kompetitif di berbagai ajang.

"Arsenal tertarik dengan Cristante. Kubu Meriam London terkesan dengan penampilan sang pemain di Serie A dan Liga Europa," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (11/3).

Sejumlah tim elite menyatakan minat terhadap jebolan akademi AC Milan itu. Selain the Gunners ada Liverpool, Juventus, Inter Milan, Lazio, dan Napoli. Atalanta memiliki pilihan mempermanenkan status Cristante. Manajemen Orobici cukup mengeluarkan dana empat juta euro untuk diserahkan ke Benfica.

Laporan terbaru menyebutkan klub tersebut bersedia langsung melepas bintangnya jika ada kesepakatan harga terbaru. Jika sudah mempermanenkan status Cristante, Atalanta mematok mahar 30 juta euro bagi peminat sang gelandang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement