Ahad 11 Mar 2018 19:03 WIB

Milan Dilaporkan Kejar Jack Wilshere

Kubu Milan siap melakukan pendekatan pada musim panas 2018.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Jack Wilshere.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Jack Wilshere.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan ancang-ancang memburu pemain anyar untuk musim depan. Radar manajemen Rossoneri mengarah ke gelandang Arsenal Jack Whilshere. 

Kubu Milan siap melakukan pendekatan pada musim panas 2018. Sebab, enam bulan lagi kontrak Whilshere dengan London Merah bakal berakhir.

"Milan salah satu pihak yang tertarik mendatangkan pemain internasional Inggris ini," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (11/3).

Jika tak ada perpanjangan kontrak dari Arsenal, Whilshere bebas bernegosiasi dengan klub lain. Juventus dan Sampdoria dikabarkan ikut berburu pesepak bola 26 tahun itu.

Whilshere sempat dicibir sebagai pemain yang rentan cedera. Ia kerap keluar masuk ruang perawatan. Arsenal bahkan sempat meminjamkannya ke ke Bournemouth musim lalu. 

Perlahan tapi pasti, kebugarannya kembali normal. Bersama Bournemouth, pemain bernama lengkap Jack Andrew Garry Wilshere menunjukkan bahwa ia sudah layak kembali menjadi bagian skuat Arsnela.

Musim ini ia sudah membela the Gunners dalam 28 laga di berbagai kompetisi dan mencetak dua gol. Salah satunya ketika skuat Meriam London mengalahkan Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Bertandang ke San Siro, Jumat (9/3) dini hari WIB, Arsenal unggul 2-0. Masih ada leg kedua di Stadion Emirates, London, beberapa hari lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement