Ahad 11 Mar 2018 20:13 WIB

MU Janjikan Upah Menarik untuk Datangkan Bek Juventus

Kubu Iblis Merah dilaporkan bersedia melipatgandakan gaji Sandro.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Alex Sandro
Foto: AP/Alessandro Di Marco/ANSA
Alex Sandro

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester United (MU ) dilaporkan ikut mengejar penggawa Juventus Alex Sandro. MU bakal bersaing dengan Chelsea yang sebelumnya disebut-sebut juga meminati jasa Sandro.

Sandro bergabung dengan Nyonya Tua pada 2015 lalu dari FC Porto. Hampir tiga musim bermarkas di Turin, pesepak bola Brasil menjelma menjadi salah satu bek kiri terbaik Eropa, seiring kiprah Juventus di Serie A dan Liga Champions. Tak heran jika Sandro menarik minat sejumlah pelatih klub top Eropa, salah satunya Jose Mourinho.

"Pemain 27 tahun itu berada dalam radar United," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (11/3).

Kubu Iblis Merah dilaporkan bersedia melipatgandakan gaji Sandro. Pemilik stadion Old Trafford siap membayar pria Samba sebesar 145 ribu poundsterling (Rp 2,8 miliar) per pekan. 

Sandro telah membela Bianconeri dalam 104 laga pada semua ajang dan mencetak delapan gol. Jumlah ini cukup mengagumkan untuk pemain bertahan. Sandro masih bisa menambah golnya lantaran ia tampil reguler di bawah komando pelatih Massimiliano Allegro.

MU tengah mencari bek sayap tangguh. Selama ini, Mourinho mengandalkan Ashley Young dan Antonio Valencia di area tersebut.

Padahal, baik Young maupun Valencia berposisi asli sebagai winger. Sementara Matteo Darmian tak memenuhi ekspektasi pelatih Portugis itu.

Sandro dianggap profil yang tepat untuk mengisi posisi ini. Akan tetapi MU harus bekerja keras karena upaya Chelsea sebelumnya berujung kegagalan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement