Senin 12 Mar 2018 06:01 WIB

Pelatih Genoa Ungkap Penyebab Kekalahan Timnya dari Milan

Genoa harus mengakui kekalahan dari tamunya AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Pelatih Genoa Davide Ballardini (kanan) memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan AC Milan.
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Pelatih Genoa Davide Ballardini (kanan) memberikan instruksi kepada pemainnya saat melawan AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Juru taktik Genoa Davide Ballardini mengaku timnya bermain terlalu dalam dan membiarkan lawannya AC Milan melepas umpan langsung ke mulut gawang. Genoa harus mengakui kekalahan dari tamunya AC Milan pada lanjutan Serie A Italia pekan ke-27 yang digelar di Stadion Luigi de Ferrari, Senin (12/3) dini hari tadi.

Gol tunggal bagi Rossoneri hadir pada injury time melalui sundulan Andre Silva. "Bila Anda bermain lebih ke dalam maka Anda secara langsung membiarkan lawan melakukan umpan," ucap Ballardini kepada Mediaset Premium dikutip Football Italia, Senin (12/3).

Kendati demikian, pelatih 54 tahun tetap merasa puas dengan penampilan anak asuhnya yang mampu merepotkan lini belakang Milan. "Ini penampilan bagus dari Genoa, karena Milan dalam kondisi prima setelah menang berulang kali di Serie A selama beberapa pekan," ujar dia.

Ballardini menambahkan timnya akan mengevaluasi dan memperbaiki beberapa faktor yang tengah menjadi masalah. "Kami harus terus belajar dan harus berani mengontrol bola."

Dengan hasil tersebut, il Grifone masih tertahan di peringkat ke-13, mengantongi 30 poin dari 27 pertandingan. Andrea Bertolacci dan kawan-kawan hanya terpaut enam angka dari zona degradasi. Sementara bagi Milan, kemenangan ini membawa mereka naik satu peringkat ke posisi enam dengan nilai 47.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement