Senin 12 Mar 2018 09:51 WIB

Ingin Pastikan Neymar Bertahan, Bos PSG Terbang ke Brasil

Pekan lalu, perwakilan Madrid bertemu dengan pihak Neymar di Paris.

Neymar Jr
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Spekulasi masa depan Neymar tak berhenti setelah ia menandatangani kontrak membela Paris Saint-Germain (PSG) musim ini. Neymar terus diberitakan akan meninggalkan PSG. Real Madrid akan menjadi destinasi berikutnya.

Ketakutan akan masa depan Neymar di PSG telah menyebabkan pemilik klub Nasser Al Khelaifi dan direktur olahraga Antero Henrique pergi ke Brasil pekan ini. Seperti diberitakan Telefoot, dikutip Marca, Ahad (11/3), selain hendak menjenguk Neymar yang baru menjalani operasi metatarsal, keduanya ingin memastikan Neymar tak tergoda hijrah ke Madrid dan memutus kontraknya yang berlaku sampai 2022. 

Bintang Brasil pindah ke PSG musim panas lalu dengan rekor dunia dari 222 juta euro. Tetapi sejumlah media mengklaim bahwa ia tidak bahagia di ibu kota Prancis dan akan tertarik untuk beralih ke Real Madrid. 

AS memberitakan pekan lalu bahwa perwakilan Madrid bertemu dengan pihak Neymar di Paris. Perwakilan Neymar menyebutkan, Madrid harus mengeluarkan 400 juta euro untuk membujuk PSG melepas pemain berusia 26 tahun itu.

Kegagalan PSG di Liga Champions musim ini dipercaya dapat mengubah pikiran Neymar bertahan di Paris. Apalagi, ia tahu Presiden Madrid Florentino Perez meminatinya.

Neymar menjalani operasi di belo Horizonte awal bulan ini. Ia mendapatkan pengawasan dari Ricardo Rosa, mantan fisioterapisnya saat masih memperkuat Santos.

Neymar diperkirakan tak akan kembali ke Paris dalam 1,5 bulan ke depan. Dia bahkan bisa langsung menuju Rusia bergabung dengan timnas Brasil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement