Senin 12 Mar 2018 11:44 WIB

Carragher Minta Maaf Sudah Ludahi Fan MU

Carragher adalah eks bek Liverpool, rival bebuyutan MU.

Rep: Santi Sopia/ Red: Israr Itah
Jamie Carragher
Foto: EPA/DENNIS M. SABANGAN
Jamie Carragher

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jamie Carragher meminta maaf terkait sikapnya meludah ke sebuah mobil, setelah laga kemenangan Manchester United (MU) 2-1 kontra Liverpool, Sabtu (10/3) lalu di Old Trafford. Dilansir BBC, Senin (12/3), video Carragher meludahi mobil orang lain dari kendaraannya menjadi perhatian warganet.

Carragher adalah eks bek Liverpool, rival bebuyutan MU. Setelah pensiun, ia menjadi pengamat sepak bola di Sky Sports.

Dalam video yang berlatar tempat di jalan tol tersebut, Carragher membuka kaca jendela mobilnya ketika berpapasan dengan sebuah mobil lain yang dikendarai fan Manchester United. Seorang pria di mobil yang berpapasan dengannya itu turut mengucapkan teriakan, "Jamie yang malang. Dua, satu."

Carragher yang naik pitam langsung meludahi mobil tersebut, tetapi mengenai wajah anak gadis yang diketahui berusia 14 tahun. Anak gadis ini duduk di kursi penumpang bagian depan. Sebelum meludah, teriakan dari fan MU itu terdengar tiga sampai empat kali. Carragher pun melontarkan kata 'baiklah' sebelum meludah.

Carragher menjelaskan dalam permintaan maafnya bahwa kejadian yang memancing amarahnya itu bukan hanya sekali dua kali. Namun, kali ini ia tidak bisa menahan kekesalannya sehingga akhirnya meludah.

Bagaimanapun, pria berusia 40 tahun itu mengaku salah dan tidak membenarkan perbuatannya. "Benar-benar rusak dan saya sudah meminta maaf secara pribadi kepada semua keluarga malam ini," tulisnya melalui akun Twitter.

Carragher bermain sebagai profesional untuk Liverpool selama 17 tahun setelah masuk dalam tim utama pada 1996. Diberitakan the Guardian, Carragher akan melakukan pembicaraan mengenai insiden ini dengan media televisi Sky Sports, tempatnya berkerja, dalam waktu dekat ini.

Insiden ini dianggap memalukan bagi Sky Sports. Carragher dijadwalkan tampil pada program Senin, "Night Football" saat pertandingan Stoke versus Manchester City.

Carragher telah menjadi pakar sepak bola andalan bagi Sky Sports sejak ia gantung sepatu pada 2013. Saat ini, ia diketahui mendapatkan gaji tahunan yang diperkirakan lebih dari 1 juta pounds.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement