Senin 12 Mar 2018 18:16 WIB

CEO Arsenal Minta Gooner Tetap Beri Dukungan

Arsenal akan terus berusaha kembali ke jalurnya sebagai kompetitor serius di liga.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Ivan Gazidis
Foto: AP/Ed Andrieski
Ivan Gazidis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- CEO Arsenal Ivan Gazidis tak mau para suporter the Gunners patah semangat dalam mendukung perjuangan pasukan asuhan Arsene Wenger. Gazidis mengatakan, Arsenal yang dalam dua musim ini tampak tertatih sebenarnya masih punya hasrat besar untuk menggapai prestasi.

Gazidis menegaskan, baik dari sisi tim maupun direksi, semua orang di Arsenal sangatlah berambisi. Sosok yang sudah menjabat CEO Arsenal sejak 2008 ini mengatakan, Meriam London akan terus berusaha kembali ke jalurnya sebagai kompetitor serius Liga Primer Inggris.

Gazidis mengatakan, posisi Arsenal yang jauh dari zona empat besar padahal liga tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi adalah hal menyakitkan. Sosok berusia 53 tahun ini memastikan, Arsenal akan segera kembali ke jalur yang tepat. "Ini bukanlah seharusnya kami. Tapi saya tekankan kami tetap berambisi dan itu selalu terlihat," kata dia dikutip dari Metro, Senin (12/3).

Bahkan, Gazidis masih yakin Arsenal akan terhindar dari hasil buruk di liga seperti musim lalu saat luput menembus empat besar. Untuk itu, Gazidis berharap para Gooner (sebutan suporter Arsenal) bisa selalu setia memberikan dukungan. "Saya sangat percaya kami masih bisa bersaing. Kami akan kembali ke persaingan dan membuat suporter kami bangga," kata dia menegaskan.

Arsenal kini duduk di peringkat enam papan klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/2018. Mesut Oezil dan kawan-kawan mengoleksi 48 angka. Koleksi ini tertinggal 12 angka dari Liverpool di posisi keempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement