Senin 12 Mar 2018 19:37 WIB

Andreas Iniesta Siap Merumput Hadapi Chelsea

Dembele juga diprediksi akan kembali dimainkan setelah menunjukkan performa bagus.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Andres Iniesta
Foto: AP Photo/Lucas de Leon
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kapten Barcelona Andreas Iniesta sudah mulai menjalani latihan bersama rekan setimnya. Dilansir dari Football-Espana, Senin (12/3), Barcelona sudah melakukan persiapan untuk menghadapi klub asal Inggris Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Camp Nou, pada 15 Maret nanti.

"Iniesta latihan bersama dengan tim pada sesi hari ini," tulis Barcelona di akun resmi media sosial Twitter klub, Senin (12/3).

Iniesta mengalami cedera dan bermain hanya 34 menit saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid pekan lalu. Dalam pertandingan yang digelar di Camp Nou tersebut, Barcelona berhasil memenangkan pertandingan 1-0 lewat tendangan bebas Lionel Messi.

Di laga tersebut, Iniesta mengalam cedera hamstring di kaki kanannya. Pemain berusia 33 tahun tersebut absen saat timnya mengalahkan Malaga 2-0. Sebelumnya, ia dikabarkan belum dapat sepenuhnya pulih saat menghadapi Chelsea nanti.

Tapi pada hari ini Iniesta dilaporkan sudah mulai menjalani latihan. Kabarnya ia juga sudah siap dimainkan saat menghadapi tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Jika Iniesta tidak bisa dimainkan, maka pelatih Ernesto Valverde bisa memainkan Andre Gomez. Ousmane Dembele juga diprediksi akan kembali dimainkan setelah menunjukkan performa yang bagus saat menghadapi Malaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement