Selasa 13 Mar 2018 16:33 WIB

Andre Gomes Disebut Jadi Incaran Milan dan Juve

Gomes merasa tertekan dengan tekanan dari suporter Barca

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Andre Gomes
Foto: REUTERS/Lee Smith
Andre Gomes

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang tengah Barcelona, Andre Gomes menyebut dirinya seperti berada di neraka setelah mendapat banyak tekanan dari para suporter Barca. Hal tersebut didasari dari minimnya kontribusi yang dilakukan pria asal Portugal bersama Los Cules.

"Saya tidak merasa nyaman di lapangan (Barcelona). Saya tidak menikmati apa yang saya lakukan. Enam bulan pertama cukup bagus tapi kemudian segalanya berubah," kata Gomes kepada Panenka dikutip Football Italia, Selasa (13/3).

Para pendukung garis keras Barca, Boixos Nois, melempar berbagai hujatan kepada pesepak bola 24 tahun setelah belum memberikan kontribusi apapun sepanjang musim 2017/2018 berlangsung.

Alhasil, spekulasi terkait masa depan Gomes pun menyeruak. Pemain yang sukses mempersembahkan gelar Piala Eropa kepada timnas Portugal itu dikabarkan bakal segera menuju pintu keluar Camp Nou.

"Meskipun rekan setim membantu saya, namun hal itu tidak berjalan sesuai keinginan mereka dan saya terus merasa ditekan," kata dia.

Sepertinya Gomes tak perlu takut untuk pergi meninggalkan klub asal Catalan. Sebab dua kesebelasan besar asal Italia, AC Milan dan Juventus siap menampung pemain bertinggi badan 188 cm itu.

I Rossoneri sendiri tengah mencari beberapa pemain tengah untuk memperdalam skuatnya di bawah komando Gennaro Gattuso. Sementara Juventus bisa menjadikan Gomes sebagai alternatif Emre Can yang juga ditaksir oleh Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement