Selasa 13 Mar 2018 21:18 WIB

PSM Datangkan Persiba Saat Peluncuran Tim

CEO PT PSM Munafri Arifuddin mengatakan, proses peluncuran tim dibuat lebih menarik.

PSM Makassar
Foto: psm
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) yang menaungi tim Juku Eja mendatangkan Persiba Balikpapan sebagai lawan tanding. Kehadiran Persiba dalam rangka memeriahkan peluncuran tim menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin mengatakan, proses peluncuran tim tahun ini dibuat lebih menarik dan dengan cara yang berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya. "PSM Makassar pada agenda launching tim kali ini akan menggelar pertandingan uji coba atau friendly match kontra Persiba Balikpapan," kata dia di Makassar, Selasa (13/3). 

Selain itu, proses peluncuran tim kali ini juga lebih meriah karena akan dirangkai dengan peresmian toko resmi PSM dan jersey Juku Eja. Manajemen PSM juga rencananya akan mengundang sejumlah pihak termasuk dari kalangan sponsor yang telah memastikan diri menjalin kerja sama dengan tim kebanggaan masyarakat Makassar itu.

"Jadi, acara launching ini dimulai perkenalan store PSM, setelah itu launching jersey, launching tim dan kemudian ditutup dengan friendly match menghadapi Persiba Balikpapan," ujarnya.

Sebelumnya, PSM telah melaksanakan uji coba mengadapi Perseru Serui degan kemenangan telak 3-0 di Stadion Mattoangin Makassar, pekan lalu. Tiga gol tim Juku Eja pada laga persahabatan sebelum Liga 1 itu masing-masing dicetak oleh Wiljam Pluim (menit ke-13 dan 61) serta gol Rayid Bakri ketika pertandingan berjalan 33 menit babak pertama.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan, transisi menyerang ke bertahan yang diperagakan anak asuhnya cukup bagus. Ia berharap dalam laga uji coba para pemain bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera yang akan membuat mereka absen pada laga perdana Liga 1. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement