Selasa 13 Mar 2018 22:17 WIB

PSG Didera Cedera Pemain Jelang Lawan Angers

Tiga pemain tak dalam kondisi prima.

Thomas Meunier
Foto: EPA/Christophe Saidi
Thomas Meunier

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain mendapat pukulan berupa cedera sejumlah pemain menjelang pertandingan kandang Liga Ligue 1 melawan Angers pada Kamis (15/3) dini hari WIB. Tiga pemain tak dalam kondisi prima.

Bek kanan Thomas Meunier mengalami benturan dalam latihan pada Selasa (13/3). Bek tengah Marquinhos dan gelandang Javier Pastore melewatkan sesi latihan untuk mendapatkan perawatan atas cedera yang tidak disebutkan.

"Meunier merasakan sedikit rasa sakit, Pastore dan Marquinhos diragukan," kata pelatih Unai Emery dalam sebuah konferensi pers, dikutip Reuters, Selasa.

PSG sudah tanpa pemain depan asal Brasil Neymar, yang dalam pemulihan dari operasi pergelangan kaki. Sementara Lassana Diarra menjalani skorsing.

Walau demikian, Emery menegaskan timnya harus mempertahankan level permainan. Apalagi laga nanti akan tersaji di kandang mereka, Parc des Princes.

"Ini pertandingan di Parc des Princes. Selalu istimewa dengan kehadiran suporter kami," kata pelatih asal Spanyol ini.

PSG memimpin klasemen sementara Ligue 1 dengan 77 poin dari 29 pertandingan. Les Rouge et Bleu unggul 14 poin dari posisi kedua Monaco.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement