Rabu 14 Mar 2018 13:18 WIB

Valverde: Barcelona Berusaha Membantu Andre Gomez

Untuk mengatasi persoalan ini, Gomez harus terus mendorong dirinya maju.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Andre Gomez
Foto: eurosport.com
Andre Gomez

REPUBLIKA.CO.ID,BARCELONA -- Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan, para pemain dan pelatih membantu Andre Gomez bermain di timnya. Beberapa waktu lalu Gomez mengatakan tertekan bermain di Barcelona.

"Saya sudah berbicara dengan Andre Gomez beberapa kali, baik pelatih maupun rekan setimnya membantunya di sini," kata Valverde dalam konferensi pers pra-pertandingan Liga Champions, seperti dilansir dari Marca, Rabu (14/3).

Valverde memuji Gomez yang mengakui apa yang terjadi padanya. Pelatih berusia 54 tahun tersebut mengatakan, semua pemain dan pelatih memuji Gomez yang berani mengungkapkan ketidaknyamanannya. "Dan faktanya dia sudah bertindak berani. Ini bukan sesuatu yang baru dan dia bukan satu-satunya yang menderita karena hal seperti ini," kata dia.

Valverde melanjutkan, satu-satunya hal untuk mengatasi persoalan ini, Gomez harus terus mendorong dirinya maju. Valverde juga yakin Gomez akan menunjukkan kualitasnya di leg kedua 16 besar Liga Champions, di Camp Nou, Kamis (15/3) dini hari nanti. "Andre Gomez memiliki banyak kualitas dan mari lihat jika nanti ia akan menunjukannya di lapangan," kata dia.

Sebelumnya, Gomez mengungkapkan momen sulit yang ia lalui selama hampir dua musim berseragam Barcelona. Gomez mengatakan ia mulai tidak nyaman dan tidak menikmati apa yang ia lakukan di lapangan. "Terkadang, lebih dari satu kesempatan, saya tidak ingin meninggalkan rumah. Saya takut terjadi sesuatu di jalan karena saya merasa malu," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement