Rabu 14 Mar 2018 14:32 WIB

Valverde Belum Pastikan Iniesta Siap Hadapi Chelsea

Valverde bisa memainkan Andre Gomez untuk menempati posisi Iniesta.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Andres Iniesta
Foto: P Photo/Daniel Tejedor
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Ernesto Valverde belum memastikan akan menurunkan Andreas Iniesta saat menghadapi Chelsea di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3) dini hari WIB nanti. Iniesta sudah mulai menjalani latihan bersama rekan setimnya pada Senin (12/3) kemarin.

"Kemarin ia berpartisipasi dalam latihan tanpa ada masalah, tapi mari kita lihat bagaimana kesiapaannya nanti," kata Valverde seperti dilansir dari Marca, Rabu (14/3).

Iniesta mengalami cedera dan bermain hanya 34 menit saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid pada pekan lalu. Dalam pertandingan yang digelar di Camp Nou tersebut, Iniesta mengalami cedera hamstring di kaki kanannya.

"Ini bukan hanya pertandingan yang penting, tapi juga pertandingan yang membutuhkan pemain siap seratus persen," kata Valverde.

Iniesta sempat absen saat timnya mengalahkan Malaga 2-0. Jika Iniesta tidak bisa dimainkan, maka pelatih Ernesto Valverde bisa memainkan Andre Gomez. "Jelas ketika pertandingan sudah tiba tidak ada jalan mundur, pemain rentan terhadap cedera, pada titik ini kami harus melihat seberapa besar risiko cedera pemain," jelas dia.

 

photo
Barcelona Vs Chelsea

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement