Rabu 14 Mar 2018 15:11 WIB

Sempat Dicemooh, Andre Gomes Kini Mulai Banyak Didukung Fan

Gomes sebelumnya mengungkapkan kehilangan percaya diri karena kritik kepadanya

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
Andre Gomes
Foto: REUTERS/Albert Gea
Andre Gomes

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona Andre Gomes mengucapkan terima kasih kepada fan yang telah memberikan dukungan kepadanya. Setelah mengungkapkan hilangnya kepercayaan diri karena kritik yang diarahkan kepadanya selama bermain di Barcelona, Gomes justru mendapat hujan dukungan di media sosial.

"Terima kasih banyak kepada kalian semua atas pesan-pesannya," tulis Gomes di akun media sosial Instagram miliknya, seperti dilansir dari Marca, Rabu (14/3).

Sebelumnya Gomes mengungkapkan ia mulai tidak nyaman dan menikmati permainannya di atas lapangan. Dalam wawancara dengan majalah Panenka, Gomes mengakui hari-harinya di Barcelona tidak berjalan mulus. Hal ini berangkat dari cemoohan fan Barca yang menilai penampilannya tidak memuaskan.

Sebagai gelandang, Gomes dianggap tidak bisa menjalankan peran dengan baik di atas lapangan. Bersama Barcelona, Gomes sudah tampil di 72 pertandingan di berbagai kompetisi, tetapi sebagian besar sebagai pemain cadangan. Ia pun merasa malu dan sempat tidak mau keluar rumah karena hal itu.

Setelah mengungkapkan persoalan ini ke publik, banyak fan yang memberikan dukungan kepada Gomes. Pemain asal Portugal itu pun menyatakan saat ini ia fokus membantu timnya di lapangan.

"Saya sangat baik, yang saya pikirkan hanya membantu tim saya jadi kami bisa merasakan lagi malam yang ajaib di Camp Nou, itu yang terpenting," tambah Gomes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement