Rabu 14 Mar 2018 15:35 WIB

Montella Kagum dengan Performa Ben Yedder

Ben Yedder membobol gawang United pada menit ke-74 dan 78

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah
Wissam Ben Yedder
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Wissam Ben Yedder

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Sevilla Vincenzo Montella memuji performa gemilang Wissam Ben Yedder. Ben Yedder mencetak dua gol yang membawa timnya lolos ke kuarter-final Liga Champions setelah mengalahkan Manchester United.

"Dia sangat fantastis, saya sangat senang karena dia membuat perbedaan hari ini," kata Montella, seperti dilansir Marca, Rabu (14/3).

Ben Yedder membobol gawang United pada menit ke-74 dan 78. Padahal ia baru masuk lapangan selama 87 detik ketika mencetak gol pertamanya di laga ini menggantikan Luis Muriel.

Dua gol tersebut cukup membuat United tersingkir dari Liga champions. Mereka hanya mampu membalas satu gol lewat Romelu Lukaku di menit ke-84. Kemenangan ini membuat Sevilla lolos ke babak selanjutnya karena leg pertama berakhir imbang dengan skor 0-0, maka Sevilla pun unggul dengan aggregat 2-1.

"Kami pantas lolos, di babak pertama kami bermain bagus, kami mengontrol pertandingan dan kami menggedor pintu (pertahanan United). Di babak kedua kami lebih fokus dengan bola," kata Montella.

Ben Yedder mengungkapkan kebahagiaannya bisa membawa timnya lolos ke kuater final. Ia senang bisa memaksimalkan dua kesempatan dengan baik.

"Itu adalah laga yang sangat sulit dan ketat. Namun saya bisa tampil tenang dalam memanfaatkan dua peluang yang datang. Saya senang keduanya masuk (gol)," kata Yedder.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement