Rabu 14 Mar 2018 16:43 WIB

Lagi-Lagi Howedes Gagal Perkuat Juventus karena Cedera

Pemain pinjaman dari Schalke 04 ini mengalami cedera pada otot paha

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Benedikt Howedes
Foto: EPA/ORESTIS PANAGIOTOU
Benedikt Howedes

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap terdengar dari kamar ganti Juventus. Bek Juve, Benedikt Howedes kembali cedera.

Sebelumnya pemain pinjaman dari Schalke 04 ini lebih banyak menghuni ruang perawatan. Otot Paha Howedes bermasalah.

Ia baru sekali tampil membela Bianconeri sejauh musim ini bergulir. Pada akhir November 2017, bek berkebangsaan Jerman bermain selama 69 menit saat si Nyonya Tua mengalahkan Crotone 3-0 pada ajang Serie A.

Setelahnya, Howedes lagi-lagi menepi. Sepekan terakhir, pesepakbola 30 tahun itu mulai berlatih. Kini usai melewatkan sejumlah pertandingan, yang bersangkutan dikabarkan kembali cedera.

"Howedes tidak disertakan dalam skuat Juve (kontra Atalanta) karena masalah otot," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (14/3).

Juventus akan menghadapi Atalanta pada ajang Serie A. Duel giornata ke-28 itu berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Keadaan makin sulit bagi Howedes dalam misi menembus timnas Jerman pada Piala Dunia 2018. Jika terus seperti ini, Juve diprediksi bakal memulangkan yang bersangkutan ke Schalke, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement