Rabu 14 Mar 2018 19:06 WIB

Milla Panggil Egy dan Ezra Walian untuk Lawan Singapura

Kapten timnas U-23 Hansamu Yama Pranata terpaksa absen karena dibekap cedera.

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Timnas U-23 Luis Milla (tengah) memberikan instruksi saat latihan di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (22/2).
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Pelatih Timnas U-23 Luis Milla (tengah) memberikan instruksi saat latihan di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (22/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri kembali masuk dalam daftar proyeksi penggawa timnas Indonesia dalam uji tanding periode Maret 2018. Pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas memanggil keduanya agar mengikuti latihan bersama 22 pemain lainnya untuk tandang melawan Singapura pada pekan mendatang.

Milla dalam pemanggilan kali ini mengkhususkan para pemain U-23. Dari 24 pemain yang dipanggil, tak ada para penggawa senior. Kiper Persija Andritany Ardyasa dan striker Bhayangkara FC Ilija Spasojevic tak masuk dalam daftar pemanggilan kali ini.

Begitu pula dengan sejumlah pemain dari Bali United yang selama ini mendominasi komposisi skuat timnas. Dalam rilis resmi kepelatihan nasional yang disampaikan PSSI kepada wartawan, Rabu (14/3), Milla kali ini mempercayakan lini depan kepada tiga pemain.

Selain Ezra yang kini bermain di klub Liga Belanda Almere City, Milla juga ikut menyertakan Ahmad Nur Hardianto dari Arema FC. Ilham Udin yang kini merumput bersama Selangor FA di Liga Malaysia juga ikut diundang latihan.

Egy yang baru diikat kontrak bersama Lechia Gdansk di Liga Polandia dalam rencana latihan ini diposisikan Milla sebagai gelandang. Ada 10 gelandang yang dipanggil Milla. Selain Egy, adapula Evan Dimas yang juga kini berseragam Selangor FA di Liga Malaysia.

Kapten timnas U-23 Hansamu Yama Pranata terpaksa absen kali ini. Pemain bertahan dari Mitra Kukar tersebut mengalami cedera panjang saat membela klubnya belum lama ini. Tetapi Milla tetap mempercayakan penggawa belakang seperti Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta dan Ricky Fajrin dari Bali United serta Gavin Kwan Adsit dari Barito Putera.

Adapun jadwal latihan, Milla mengagendakan mulai Sabtu (17/3) dan Ahad (18/3) di Lapangan ABC Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Pada Senin (19/3), skuat Garuda harus sudah tiba di Singapura sebab jadwal tanding digelar Rabu (21/3) di Stadion Nasional Singapura.

Berikut 24 nama pemain timnas Indonesia yang dipanggil Milla untuk tandang ke Singapura:

Kiper

1. Satria Tama, Madura United

2. Awan Setho, Bhayangkara FC

3. Kartika Ajie, Arema FC

Belakang

4. Rachmat Irianto, Persebaya

5. Andi Setyo, PS TNI

6. Bagas Adi, Arema FC

7. Ricky Fajrin, Bali United

8. Putu Gede, Bhayangkara FC

9. Gavin Kwan, Barito Putera

10. Rezaldi Hehanusa, Persija

11. Saddil Ramdani, Persela

Tengah

12. Syahrian Abimanyu, Sriwijaya FC

13. Muhammad Hargianto, Bhayangkara FC

14. Hanif Sjahbandi, Arema FC

15. Zulfiandi, Sriwijaya FC

16. Evan Dimas, Selangor FA

17. Osvaldo Haay, Persebaya

18. Septian David, Mitra Kukar

19. Egy Maulana, Lechia Gdansk

20. Irfan Jaya, Persebaya

21. Febri Haryadi, Persib

Depan

22. Ahmad Nur H, Arema FC

23. Ilham Udin, Selangor FA

24. Ezra Walian, Almere City

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement