Rabu 14 Mar 2018 21:31 WIB

Hafiz/Gloria Tunggu Owi/Butet di Putaran Dua All England

Tontowi/Liliyana masih menjalani duel kontra ganda campuran asal Rusia.

Hafiz Faizal (kiri) dan Gloria Emanuelle Widjaja
Foto: Dok PBSI
Hafiz Faizal (kiri) dan Gloria Emanuelle Widjaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mengempaskan ganda peringkat sembilan dunia asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dua gim langsung, 21-18, 21-11 dalam putaran pertama All England, Rabu (14/3).

Kekalahan tipis di gim pertama, tampaknya cukup mengganggu duet Malaysia hingga tak bisa mencegah pasangan Indonesia tancap gas hingga 14-3. Ketika Tan/Lai kembali tertinggal 3-15, duet Malaysia tersebut melakukan pembalasan dengan mencetak lima angka beruntun. Akan tetapi, hal tersebut tak dapat mencegah Hafiz/Gloria untuk meraih kemenangan dan memastikan langkahnya ke putaran dua All England 2018.

Di putaran dua nanti, Hafiz/Gloria kemungkinan akan menjalani 'perang saudara' melawan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Ini terjadi jika Owi/Butet bisa meraih kemenangan atas duet Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova.

Sebelumnya, Indonesia sudah kehilangan satu wakil, yakni pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang di luar dugaan kalah dua gim langsung 11-21, 19-21 dari pasangan Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

photo
All England 2018

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement