Kamis 15 Mar 2018 14:36 WIB

Gattuso Janji AC Milan Keluarkan Segalanya Lawan Arsenal

Gattuso menjanjikan pertandingan leg kedua kontra tuan rumah dengan hasil berbeda.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Gennaro Gattuso
Foto: Angelo Carconi/ANSA via AP
Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menjamin skuat asuhannya memberikan penampilan terbaik saat bertandang ke Emirates Stadium, kandang Arsenal pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (16/3) dini hari WIB. Ia sadar the Gunners lawan yang sulit.

"Tapi kami sudah siap. Ini adalah sepak bola dan tidak ada yang lebih indah daripada menjungkirbalikkan peluang dan membuat sejarah," ujar Gattuso dilansir acmilanoffside, Kamis (15/3).

Gattuso menjanjikan pertandingan leg kedua dengan hasil berbeda. I Rossoneri ditekuk 0-2 pada leg pertama. "Kami akan memberikan segalanya karena itu adalah impian kami, tapi kami tahu kami harus memainkan pertandingan yang sempurna," lanjut dia.

Gattuso sekaligus menyanjung gelandang Arsenal Jack Wilshere yang menurutnya memiliki kualitas untuk dimainkan di liga manapun.

Wilshere, kata Gattuso, boleh jadi tidak super cepat, tapi pemain asal Inggris itu memiliki keterampilan hebat. Wilshere juga sangat teknis. Ketika mendapat bola, ia tahu persis di mana harus mengirimnya. "Dia mendapat langkah yang tepat, dia bisa mengubah permainan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement