Kamis 15 Mar 2018 19:11 WIB

Gomez Apresiasi Febri Haryadi yang Dipanggil Timnas

Febri Haryadi mendapat panggilan untuk timnas U-23

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Hazliansyah
Winger Indonesia Febri Haryadi (Kanan) berusaha melewati pemain Guyana Kelsy Benjamin (Kiri)  dalam pertandingan persahabatan Indonesia melawan Guyana di Stadion Patriot Chandrabhaga,  Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11).
Foto: Iman Firmansyah
Winger Indonesia Febri Haryadi (Kanan) berusaha melewati pemain Guyana Kelsy Benjamin (Kiri) dalam pertandingan persahabatan Indonesia melawan Guyana di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan melakoni satu laga uji coba melawan Arema FC pada Ahad (18/3). Dalam pertandingan yang menjadi persiapan jelang Liga 1 2018 itu, Maung Bandung terancam tidak bisa diperkuat oleh pemain pilar di posisi gelandang, Febri Hariyadi.

Pemain bernomor punggung 13 itu mendapat panggilan untuk latihan timnas U-23. Oleh karenanya ia tidak bisa membela Pangeran Biru untuk berduel dengan Singo Edan.

Kendati demikian, kepala pelatih Persib Mario Gomez tidak keberatan dengan kepergian Febri.

"Saya rasa tidak ada yang berbeda. Kita masih punya Ghozali Siregar, juga Puja Abdillah dan tentu ada beberapa pemain yang lebih siap. Di posisi itu kita banyak pilihan," kata Mario Gomez, Kamis (15/3).

Gomez yakin, tim asuhannya masih memiliki banyak stok pemain lini tengah yang bisa diandalkan. Sehingga tidak selalu terpaku pada wonderkid yang akrab disapa Bow tersebut.

Lebih lanjut pelatih berdarah Argentina ini justru merasa bangga salah satu pemainnya dipanggil untuk mengharumkan nama ibu pertiwi. Ia menilai, hal tersebut justru membuka peluang dan perkembangan pemain ke depan.

"Kita selalu mendukung setiap pemain terhadap pemanggilan Timnas, termasuk dia. Saya pikir itu sangat bagus untuk karier dan perkembangannya," pungkas Gomez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement