Jumat 16 Mar 2018 17:07 WIB

Berburu Scudetto dengan Juve, Hamsik: Napoli tak Menyerah

Juventus masih akan berhadapan dengan tim kuat, AS Roma dan Inter Milan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Marek Hamsik
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Marek Hamsik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kapten Napoli Marek Hamsik menegaskan timnya tidak akan menyerah dalam berburu scudetto Serie A Italia dengan Juventus. Partenopei yang nyaris sepanjang musim berada di singgasana Seri A, kini melorot ke posisi kedua.

Hingga giornata ke-28, skuat polesan Maurizio Sarri mengumpulkan 70 poin. Pasukan Biru tertinggal empat angka dari Si Nyonya Tua, sang capolista.

Dua pertandingan terakhir menjadi penyebab, perubahan peringkat di tabel klasifika. Napoli kalah dari AS Roma dan imbang dengan Inter Milan.

Sementara Juve sukses meraih kemenangan atas Lazio dan Udinese. Pasukan Hitam Putih juga mengunci tiga poin dalam laga tunda kontra Atalanta.

"Napoli tidak akan menyerah. Apapun bisa terjadi. Masih banyak pertandingan dan poin yang bisa kami menangkan," kata Hamsik kepada Radio Kiss mengutip dari Football Italia, Jumat (16/3).

Kedua klub akan berhadapan di Turin pada 22 April. Hamsik juga menyinggung duel sulit yang bakal dijalani sang rival pada pekan ke-35 dan ke-37. Juventus akan berhadapan dengan AS Roma dan Inter Milan.

"Roma menghukum setiap kesalahan yang kami buat. Kami memaksa Inter bertahan. Akan sulit bagi Juve untuk menang di sana (Giuseppe Meazza)," kata Hamsik menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement