Jumat 16 Mar 2018 17:55 WIB

Direktur Milan akan Bahas Perpanjangan Kontrak Gattuso

Sosok Gattuso mengangkat performa Milan di Serie A Liga Italia.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gennaro Gattuso.
Foto: EPA-EFE/Serena Campanini
Gennaro Gattuso.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kegagalan AC Milan melangkah jauh di Liga Europa tak memengaruhi apresiasi klub terhadap Gennaro Gattuso. Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli mengungkapkan pihaknya masih percaya pada sang pelatih tidak hanya sampai akhir musim ini.

"Rino akan bertahan di sini (AC Milan) selama beberapa tahun ke depan. Beberapa hari lagi, kami akan bertemu," kata tokoh kelahiran 15 Agustus 1969, mengutip dari Football Italia, Jumat (16/3).

Mirabelli memahami ketika Rossoneri disingkirkan Arsenal pada babak 16 besar kompetisi kelas dua Benua Biru. Selain tim lawan yang berisi skuat matang, para jugador Il Diavollo belum lama bermain bersama.

Beruntung sosok Gattuso mengangkat performa Milan di Serie A. Perlahan tapi pasti, Pasukan Merah Hitam terus memperbaiki posisi di klasemen.

Rossoneri yang baru memainkan 27 pertandingan kini menghuni tangga keenam. Leonardo Bonucci dan rekan-rekan mengumpulkan 47 poin, tertinggal enam poin di belakang Lazio di peringkat keempat, posisi terakhir menuju Liga Champions musim depan.

Mirabelli juga menyanjung kiper belia Gianluigi Donnarumma. Sang portiere masih tak tergantikan di bawah mistar gawang Il Diavollo. "Kami berharap dia bersama kami untuk waktu yang lama. Dia permata milik kami," ujar sang Direktur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement