Jumat 16 Mar 2018 23:32 WIB

Juventus tanpa Empat Pemain Lawan SPAL

Medhi Benatia, Sami Khedira, Juan Cuadrado, dan Federico Bernardeschi absen.

Medhi Benatia
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Medhi Benatia

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus tidak akan diperkuat oleh empat pemain saat menghadapi SPAL pada Ahad (18/3) dini hari. Medhi Benatia, Sami Khedira, Juan Cuadrado, dan Federico Bernardeschi absen pada laga di Stadion Paolo Mazza, Ferrara.

Benatia diskors untuk perjalanan ke Ferrara, sementara Khedira terkena flu. Adapun Cuadrado dan Bernardeschi cedera.

Namun, Benedikt Howedes kembali setelah mengatasi masalah otot. Ini memaksanya menjadi penonton dalam kemenangan Bianconeri 2-0 melawan Atalanta pada tengah pekan ini.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan, timnya bakal kesulitan memenangkan laga ini.  "Dalam tiga pertandingan terakhir, mereka telah mengumpulkan tujuh poin dan belum kalah di kandang dalam 10 pertandingan terakhir mereka," katanya dalam sebuah konferensi pers, dikutip Football Italia, Jumat (16/3).

Allegri bereuni dengan SPAL. Pada musim 2004/2005, Allegri sempat menangani  SPAL dan hampir membawanya promosi ke Serie B.

SPAL saat ini berada di zona degradasi dengan nilai 24, namun hanya kalah selisih gol dari tim di batas akhir zona aman. Allegri memperkirakan SPAL akan tampil habis-habisan meraih angka demi bertahan di Serie A.

Tim Juve untuk SPAL: Buffon, Del Favero, Pinsoglio; De Sciglio, Chiellini, Pjanic, Marchisio, Higuain, Dybala, Douglas Costa, Alex Sandro, Matuidi, Barzagli, Mandzukic, Howedes, Asamoah, Szczesny, Rugani, Lichtsteiner, Sturaro, Bentancur

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement